Apa Itu Downline?? Apa Itu Markup?? Muara Payment


Muara payment - Ternyata inovasi transaksi lewat facebook dan blog pemasaran mendapat respon yang sangat positif dari para mitra Muarapayment.com semua. Yang belum nyicipin, monggo dicoba. Oiya, jangan lupa untuk menggunakannya, mohon ditunggu konfirmasi dari kami. Dan jangan lupa, manfaatkan fitur ini sebagai daya tarik untuk mendapatkan downline sebanyak-banyaknya. Bagi Sobat yang belum paham mengenai cara mendaftarkan downline, silahkan disimak tutorial di bawah ini.


Apa yang terlintas di benak Sobat ketika tercetus kata 'downline' ? Markup? Sebagian besar pikiran kita akan mengarah pada MLM atau bisnis money game yang cenderung memakan korban namun sedang marak belakangan ini.

Secara tidak langsung, itu membuka mata kita akan fakta bahwa masih banyak di antara kita yang ingin kaya secara instan. Akibatnya mata, hati dan pikiran mereka nyaris tidak berfungsi ketika diiming-iming sebuah bisnis yang menawarkan angin surga layaknya janji para poliTIKUS di negeri ini yang nyaris (kalau tidak boleh dikatakan semuanya) itu palsu.

Pengertian Downline dalam Bisnis Pulsa

Lantas apa arti downline dalam bisnis pulsa ? Downline adalah orang yang kita daftarkan sebagai agen pulsa. Artinya mereka ada di bawah kita alias dalam jaringan kita.

Walaupun skema viral marketingnya sama, sistem downline di bisnis pulsa jelas berbeda dengan MLM. Diantara perbedaannya adalah untuk menjadi agen pulsa tidak ditarik biaya pendaftaran sama sekali alias GRATIS tis-tis, tidak ada kewajiban untuk merekrut downline, tidak ada tutup point atau apapun istilahnya dan juga tidak ada target penjualan.

Downline di Muarapayment.com lebih seperti reseller dalam bisnis online. Adapun penyebutan downline di sini hanyalah untuk memudahkan pemahaman saja. Adanya sistem keagenan ini bertujuan untuk memasarkan server seluas-luasnya dan memberikan peluang buat Sobat untuk mendapatkan penghasilan sebagai agen pulsa (bukan hanya sebagai reseller pulsa).

Bagaimana ? Sobat tertarik dengan sistem keagenan ini ? Langsung aja daftar jadi master dealer agen pulsa.

Apa Sih Untungnya Mempunyai Downline Pulsa ?

Oke sekarang kita sudah paham pengertian downline. Pasti sebagian di antara Sobat selanjutnya akan bertanya, trus kalau saya punya downline apa untungnya ? Bukankah enak situ karena servernya kita promosikan ?

Eits, jangan gelisah galau merana. Karena sistem keagenan kami memungkinkan hubungan yang kita bangun adalah simbiosis mutualisme. Maksudnya ? Tidak hanya server yang mendapat keuntungan karena ada orang yang menjadi agen baru namun Anda sebagai orang yang mendaftarkan akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan downline. Nominalnya ? Tergantung Anda. Sobat sendiri yang menentukan berapa laba yang ingin Anda peroleh.

Ketika anda mendaftarkan orang lain dan downline anda tersebut melakukan transaksi penjualan pulsa, otomatis mendapat komisi sebesar selisih/markup  yang anda setting ketika mendaftarkannya.Semakin banyak downline, maka potensi pendapatan pasif yang anda dapatkan semakin besar.

Cara Mendaftarkan Downline di Muarapayment.com

Untuk mendaftarkan downline di muarapayment.com, ada dua cara, yakni yang pertama cara manual (konvensional) dan yang kedua autoreg (otomatis). Untuk cara otomatis dengan memanfaatkan fitur Autoreg sudah pernah kita bahas disini. Sehingga di artikel ini hanya kita bahas cara manual alias konvensional.

Mendaftarkan downline secara konvensional adalah dengan cara mendaftarkan manual. Bingung ? Maksudnya adalah Anda sebagai master (upline) mendaftarkan sendiri calon agen pulsa (downline) ke server dengan menggunakan format transaksi pendaftaran agen/dowline baru. Dengan memakai cara ini maka Anda membutuhkan data mengenai Nama Agen yang diinginkan, Nomor HP dan Kota domisili calon downline. Setelah mendapat data-data tersebut, silahkan kirim data tersebut ke server dengan menggunakan format transaksi seperti di bawah ini.

Format :
DAFTAR.NamaAgen.Kota.NomorHP.Markup.PIN Anda
Contoh :
DAFTAR.OKE CELL.SOLO.08787654321.100.1122
Kirim ke : Salah Satu SMS Center Di Bawah Ini
SIMPATI
081384429915
081384429914
081384429913
INDOSAT
08158922213
08158922212
THREE
08998243199
08998243244
AXIS XL
087873167227
083815239229
Keterangan :
1. Selisih/markup harga yang akan menjadi laba/komisi Anda dari setiap tranksaksi sukses yang dilakukan downline.
2. Misalkan Markup Anda isi 100 maka Anda akan mendapatkan komisi 100 jika downline Anda bertransaksi.
3. Besarnya selisih/markup harga biasanya 25-100 dan maksimal 300.

Contoh Cara Mendaftarkan Downline di Muara Payment

Anda sudah menjadi agen di server Muarapayment Pulsa dan ingin mendaftarkan Agus (salah satu teman Anda) menjadi downline.
Si Agus yang tinggal di Aceh dengan nomor hape 08123456789 ingin menjadi agen pulsa dengan nama Agus Cell.
Maka untuk mendaftarkan Si Agus sebagai downline Anda dengan selisih/mark up 100, cukup kirimkan SMS berikut :
DAFTAR.AGUS CELL.ACEH.08123456789.100.1122
Kirim ke salah satu center Muarapayment.com.

Tunggu beberapa saat.
Jika pendaftaran sukses maka Si Agus akan mendapatkan SMS berisi Kode Agen dan PIN untuk transaksi. Sedangkan Anda akan mendapat SMS notifikasi jika pendaftaran downline telah sukses.

Nantinya jika Agus Cell ini melakukan penjualan pulsa elektrik, token listrik, voucher game atau transaksi PPOB, Anda akan mendapat komisi sebesar 100. Hmmm.. Bayangkan jika Anda memiliki 10 orang downline dan masing-masing downline Anda memiliki 10 orang downline lagi. Wow.. Dahsyat bukan ? Hitung sendiri ya komisinya, karena di Muarapayment Pulsa tidak ada batasan jumlah downline yang bisa Anda daftarkan.

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Mendaftarkan Downline Agen Pulsa. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada agen Muara Payment sekalian. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Muarapayment.com. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Ada yang belum jelas ? Atau masih ada yang ingin ditanyakan lagi ?
Silahkan bisa kirimkan pertanyaan Anda dengan mengirimkan pesan via chat langsung ke cs telegram @Csmuarapayment atau bisa chat team kami via whatsapp maupun telegram, kami akan segera menjawabnya.


Subscribe to receive free email updates: